Free Subdomain co.cc

Halo temen-temen semua…. Ini ada free subdomain gratis lagi, namanya free domain co.cc.coba, n registrasinya lumayan cepet. Dalam 24 jam sudah  diinformasikan ke email kita, apakah domain yang kita request avaliable atau tidak.Berawal iseng-iseng cari domain gratis tapi g nemu2..

akhirnya pengen coba domain .tk yang emang belum pernah aku coba, karena notabene buanyak banget bannernya..umayanlah.. jadi website kita g keliatan malu-maluin.. huehehe…

sedangkan yang lainnya kayaknya g ada perubahan..

untuk yang pengen buktiin sendiri, silahkan coba langsung aja.. disini

selamat mencoba..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: